Kelebihan Dan Kekurangan Aldous Pahlawan Gres Mobile Legends + Build Items

FAST DOWNLOADads
Download
Kelebihan dan Kekurangan Aldous Hero Baru Mobile Legends  Kelebihan dan Kekurangan Aldous Hero Baru Mobile Legends + Build Items

Jangan Asal Beli! Ketahui Dulu Kekuatan dan Kelemahan Aldous di Mobile Legends | Hallo para pengunjung Android 1 dimanapun kalian berada. Aldous atau sebelumnya berjulukan Aulard, rencananya akan hadir di server official pada tanggal 24 Juli 2018, mahar yang harus kalian berikan jikalau ingin mendapat pahlawan gres mobile legends tersebut ialah 32.000 BP (Battle Point) atau 599 diamonds. Aldous Mobile Legends ini masuk kedalam role fighter dengan spesialisnya Push atau Burst.

Kekuatan utama dari Aldous ini ialah serangan fisik, jikalau item dan stack dari skill pertama kalian pas, maka kalian sanggup membunuh musuh atau pahlawan lawan hanya dengan satu pukulan satu. Dari tampilan heronya saja sudah kelihatan bahwa Aldous Mobile Legends ini sangat besar lengan berkuasa bukan? namun dibalik kelebihan niscaya ada kekurangan, jadi sebelum kalian membeli pahlawan gres mobile legends ini, ada baiknya kalian mengetahui kekurangan dan kelebihan dari pahlawan tersebut. Oke guys, eksklusif saja simak isu lengkapnya berikut ini.

New Hero Mobile Legends Aldous: Kelebihan dan Kekurangan 

Seperti pahlawan mobile legends pada umumnya, Aldous ini dibekali dengan 1 skill pasif dan 3 skill aktif. Berikut ini ialah skil-skill yang dimiliki oleh Aldous.

Kelebihan dan Kekurangan Aldous Hero Baru Mobile Legends  Kelebihan dan Kekurangan Aldous Hero Baru Mobile Legends + Build Items

Contract: Transform (Skill Pasif): Dalam setiap 2 serangan, jikalau mengenai lawan maka serangan aldous berikutnya akan dirubah menjadi sebuah perisai yang akan bertahan selama 3 detik. Skill ini sanggup aktif setiap 3 detik sekali.

Contract: Soul Steal (Skill Pertama): Aldous mengeluarkan sebuah tenaga dalam yang sanggup memperukuat serangan berikutnya, serta menawarkan perhiasan physical damage. Jika serangan ini membunuh unit/hero, maka perhiasan damage dari skll satu ini akan bertambah sebesar 25 point secara permanent. Bila menyerang monster atau minion maka damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.

Contract: Explosion (Skill Kedua): Pada skill keduanya ini, Aldous akan memasuki mode bertahan selama 2 detik, dimana dalam mode ini, Aldous akan kebal dari serangan biasa, serta untuk damage lainnya akan dikurangi sebesar 30%. Skill ini sanggup batalkan atau diakhiri lebih cepat jikalau sudah muencapai 1 detik. Setelah skill ini berakhir, maka secara otomatis Aldous akan mengeluarkan ledakan yang menghasilkan sebuah physical damage dan menawarkan dampak stun sekalam 1 detik.

Contract: Chase Fate (Skill Ultimate): Aldous sanggup melihat posisi semua pahlawan musuh selama 5 detik. Dalam waktu ini, beliau sanggup memakai skill ini kembali untuk terbang meluncur ke pahlawan musuh yang telah dipilihnya. Aldous akan menghasilkan Physical Damage ke pahlawan yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini sanggup dibatalkan, dan 30% dari cooldownnya akan dikembalikan.


Kelebihan:

  • Memiliki Damage yang sangat besar.
  • Skill Charge yang baik
  • CC yang cukup bagus


Kekurangan

  • Tidak dibekali skill escape
  • Konsumsi mana yang cukup boros
  • Butuh timing yang sempurna untuk memainkan pasifnya
  • Pergerakan cukup lamban


Nah, menyerupai itulah kelebihan dan kekurangan dari pahlawan gres mobile legends Aldous ini guys. Kalau kalian sanggup mengatasi kekurangan tersebut maka eksklusif saja dibeli.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post