Build Claude Mobile Legends: Kombinasi Gear Auto Savage Terbaru 2018

FAST DOWNLOADads
Download
 Mobile Legends sekarang kehadiran jagoan gres yang ber Build Claude Mobile Legends: Kombinasi Gear Auto Savage Terbaru 2018

Build Claude Terbaik (Item, Spell, Emblem) Agustus 2018 | Hello para pengunjung Android1 dimanapun kalian berada, Mobile Legends sekarang kehadiran jagoan gres yang ber-role MM (Marksman), nama jagoan tersebut ialah Claude. Hero yang satu ini mempunyai kemampuan untuk mencuri Attack serta Movement Speed para musuhnya, sehingga tidak heran kalau jagoan gres mobile legends ini menyita perhatian para player mobile legends yang berada di seluruh dunia. Selain itu si Claude ini disebut sebagai The Thief Lord's Partner, kemudian apakah arti dibalik julukan tersebut? mari kita simak bersama-sama.

Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Claude

Battle Side-by-side (pasif)
Claude dibantu Dexter menyerang musuhnya dengan 30% damage total Claude, serta Dexter juga mendapatkan pengaruh basic attack yang dikeluarkan oleh Claude.

Membeli item yang mempunyai pengaruh bonus untuk basic attack sangat direkomendasi untuk Claude ini, alasannya ialah dari skill pasifnya ini dexter akan melancarkan sebuah serangan modifier (Menyerang musuh yang hanya diserang oleh Claude) yang dihasilkan oleh basic attack Claude.


Art of Thievery
10% attack speed serta 20% movement speed musuh dicuri oleh Claude, dan juga memperlihatkan physical damage. Selain itu attack speed dan movement speed Claude juga akan ditingkatkan selama 6 detik, pengaruh ini sangat bergantung dari banyaknya jagoan musuh yang terkena skill, kalau mengenai jagoan maka bonus speed akan digandakan.

  • Cooldown: 5 detik
  • Mana: 65/70/75/80/85/90 mana
  • Damage: 160/185/210/235/260/285 physical damage
  • Movement steal: 20/25/30/35/40/45%
  • Attack speed steal: 10/12/14/16/18/20%

Kemampuan skill satunya ini berdasarkan kami sangat krusial dan spesial, alasannya ialah selain mencuri movement speed skill ini juga sanggup mencuri attack speed, menyerupai yang kita ketahui bahwa tugas attack dan movement speed sangat penting di mobile legends, sehingga bisa dibilang bahwa skill ini menjadi kemampuan utama claude terutama dikala melaksanakan team fight.


Battle Mirror Image
Skill kedua yang dimiliki oleh Claude ialah dikala mengaktifkan skill ini maka akan muncul bayangan hologram Dexter di lokasi yang telah ditetapkan oleh Claude. Hologram tersebut akan bertahan selama 5 detik serta memperlihatkan 100 persen damage yang dimiliki oleh Dexter. Jika kalian menekan skill ini dua kali maka posisi kalian akan bertukar dengan hologram dexter.

  • Cooldown: 11/10,5/10/9,5/9/8,5 detik
  • Mana: 70/80/90/100/110/120 mana

Cara kerja dari skill ini hampir sama dengan skill teleport yang dimiliki oleh Harley, namun ada kelebihan yang dimiliki skill ini yaitu kalian sanggup berpindah lebih dari 1 kali, sehingga skill ini sangat cantik untuk engage dan disengage dangan sangat cepat, jadi dalam sekejap kalian sanggup berpindah dari posisi kasar ke posisi yang aman.


Blazing Duet (Ultimate)
Barrage Attack diluncurkan oleh Claude dan Dexter ke arah musuh yang berada disekelilingnya selama 3 detik. Semua pengaruh Unique Passive Equipment akan dimunculkan alasannya ialah serangan ini dihitung sebagai basic attack, dalam hal ini attack speed sangat mensugesti hit rate dari skill ini.

Selain itu, Blazing Duet juga akan memperlihatkan physical damage dan shield kalau serangannya mendarat ke musuh. Serta 400% damage diberikan pada minion musuh.

  • Cooldown: 50/45/40 detik
  • Mana: 150/175/200 mana
  • Damage: 80/95/110 physical damage

Membeli item yang mempunyai attack speed tinggi, serta memanfaatkan sinergi Art of Thievery merupakan hal wajib yang harus kau lakukan, alasannya ialah hit rate dari skill ultimate ini berdasarkan pada attack speed.


Build Claude Tersakit: Gampang Savage Pake Build Ini!


 Mobile Legends sekarang kehadiran jagoan gres yang ber Build Claude Mobile Legends: Kombinasi Gear Auto Savage Terbaru 2018


 Mobile Legends sekarang kehadiran jagoan gres yang ber Build Claude Mobile Legends: Kombinasi Gear Auto Savage Terbaru 2018


 Mobile Legends sekarang kehadiran jagoan gres yang ber Build Claude Mobile Legends: Kombinasi Gear Auto Savage Terbaru 2018



Oke guys, sekian dulu Build Claude Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya agar bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf, jangan lupa bagikan artikel ini teman ataupun teman yang kalian cintai.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post