Pubg Mobile Apk Mod V0.6.0 Terbaru 2018 + Data For Android

FAST DOWNLOADads
Download
Download PUBG Mobile Apk Mod Android Terbaru  PUBG Mobile Apk Mod v0.6.0 Terbaru 2018 + Data for Android

Download PUBG Mobile Apk Mod Android Terbaru 2018 | Hallo para sahabat Android-1.xyz yang baik hatinya. Beberapa hari yang lalu, PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS atau yang lebih dikenal dengan PUBG mobile telah resmi dirilis oleh sang developer yaitu Tencent Games. Sebenarnya game PUBG APK Android Mod ini telah usang rilis pada versi chinanya dan untuk versi globanya gres dirilis beberapa hari yang lalu. Meskipun gres rilis, namun sang developer memastikan bahwa game tersebut sudah tepat dan tidak mempunyai kekurangan satu pun, baik dari segi gameplay atau segi grafisnya. Pada awalnya game Player Unknow's Battle Ground (PUBG) hanya sanggup dimainkan di pc atau laptop, namun alasannya yakni respon para gamers yang sangat manis dan banyak suka dengan game ini, sehingga pihak developer pun memutuskan untuk menciptakan versi mobile baik itu android atau iOs.

Ada banyak sekali pihak developer game android yang mencoba meniru-niru game pubg versi pc tersebut, akan tetapi semuanya tidak ada yang berhasil menyamai kualitas game aslinya tersebut, jadi pastikan kalian tidak terkecoh dengan game-game palsu tersebut, yang orisinil hanya Game PUBG Mod Apk yang dibentuk oleh 'Tencent Games'. Sebenarnya ada juga game yang kualitasnya hampir menyamai pubg tersebut yaitu Rule of Survival dan Free Fire BattleGround Apk Mod namun kedua game tersebut untuk duduk masalah grafiknya masih tidak memapu menandingi game orisinil pubg mod apk tersebut.

Didalam game ini lebih dari seratus pemain terjun dari sebuah kapal ke pula terpencil yang berukuran 8x8 kilometer. Para pemain tidak dibekali oleh senjata ataupun perlengkapan perang lainnya, sehingga para pemain harus mencari dan memungut sendiri senjata, perlengkapan dan kendaraan yang ingin digunakan. Inti dari game PUBG Apk Mod ini yakni mengalahkan semua musuh-musuhmu, serta sanggup bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang masih bangun dimedan pertempuran. Ya mirip-mirip dengan game Fornite Mobile Apk Mod itu guys.

Cara Bermain Dan Setting PUBG Mobile Di Android 2018

Efek Gameplay yang sangat realistis serta Peta HD yang besar untuk pertempuran Battle Royale ini, ditambah lagi dengan kualitas audio yang sangat manis dan pengaruh bunyi 3D yang sangat impressive, sehingga menciptakan kalian akan sanggup mencicipi sesansi atau pengalaman yang luar biasa ibarat berada di tengah-tengah arena pertempuran yang sangat seru dan menegangkan. Selain itu, senjata yang realistis terus bermunculan alasannya yakni adanya sebuah gudang bekas pengembangan senjata api yang sudah tidak dipakai lagi, baik itu senjata laras panjang ataupun laras pendek, senjata jarak dekata atau jarak jauh dengan balistik yang sangat nyata.

Owh iya guys, keseruan lain dari game PUBG Mod Apk atau game Player Unknows Battlegrounds ini yakni kalian sanggup menjarah aneka macam aneka kendaraan contohnya ibarat sepeda motor, mobil, truk bahkan bahtera yang nantinya sanggup kalian gunakan untuk meburu musuh-musuh kalian. Silahkan cari kendaaran tersebut dan kendarailah ke dalam zona pertempuran.

Untuk mendapat hasil pertadingan yang lebih memuaskan, maka kalian harus bekerja sama dengan teman-teman serta kalian juga harus mengkoordinasikan rencana-ranca atau seni administrasi pertempuran melalui fitur voice chat. Untuk itulah segera undang sahabat kalian dan bertahan hiduplah bersama mereka.

Pengaturan Basic Gameplay PUBG Mobile

Download PUBG Mobile Apk Mod Android Terbaru  PUBG Mobile Apk Mod v0.6.0 Terbaru 2018 + Data for Android

Untuk sanggup masuk ke dalam sajian peraturan maka kalian sanggup mengeklik icon yang berbenduk roda gigi yang berada di sebelah kanan atas sajian home. Tentu saja dengan settingan yang benar, maka sedikit banyak sanggup menghipnotis dan menentukan gaya permainanmu.

Didalam sajian tersebut terdapat pengaturan atau settingan gameplay yang mempunyai fungsi untuk mempermudah gaya permainan kalian. Nah, khusus untuk kalian saya akan menjelaskan secara singkat biar kalian sanggup mengerti cara menyettingnya.

Crosshair, Fitur ini sangat mempunyai kegunaan untuk membidik musuh. Gunakanlah warna yang mencolok supaya kalian sanggup menjadi pembeda ketika kalian melihat musuh.

Aim Assist, Fungsi dari fitur ini yakni supaya kalian sanggup dengan gampang untuk membidik musuh dengan tepat, jadi saya saran untuk mengaktifkan fitur ini dengan cara menentukan Enable.

Gyroscope, Fitur berfungsi supaya ketika kalian menggerakkan smartphone kekiri atau kekanan makan permainan akan mengikutinya, berdasarkan saya hal tersebut sangat mengganggu, jadi saya sarankan untuk mendisable nya.

Log Out, ibarat pada umumnya, log out dipakai untuk keluar dan juga sanggup dipakai untuk mengganti akun. Owh iya, untuk sanggup bermain game ini kalian sanggup menggunakan akun wechat atau akun qq.

Settingan pada grapic ini sesungguhnya menyesuaikan sesuai dengan handphone yang kalian miliki. Jika handphone kalian mempunyai spesifikasi yang rendah maka saya sarankan kalian menentukan medium, jangan menentukan ultra alasannya yakni hp kalian akan berat, sebaliknya jikalau kalian menentukan yang low maka hal tersebut akan mengganggu ketika bermain alasannya yakni banyak yang tidak yummy pandang contohnya ibarat bentuk rumah yang berantakan. Namun jikalau kalian menggunakan Handphone dengan spesifikasi yang tinggi contohnya snapdragon, maka Grapich Ultra HD pun tidak masalah.

Tips dan Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Mudah

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah paham mengenai cara bermian game PUBG APK MOD ini, namun untuk kalian yang masih gres bermain atau masih belum tau cara mainnya, maka kami akan menunjukkan tips dan trik seputar Game PlayerUnknow's BattleGrounds apk ini. Dalam bermain game android terbaru 2018 ini saya sangat menyarankan untuk menggunakan Headset supaya kalian sanggup mendengar bunyi kami musuh yang sedang mendekat. Trik lainnya yakni sebagai berikut.

  • Jika kalian merupakan pemain solo karier, maka pilihlah sebuah lokasi turun yang cukup jauh, hal tersebut bertujuan supaya kalian sanggup terhindar dari musuh yang banyak, dengan kondisi yang ibarat itu sehingga kalian juga sanggup mengumpulkan item-item dengan lebih banyak.
  • Fokus pada pertempuran dan langkah kaki lawan yang sedang mendekat.
  • Jangan buta map, alasannya yakni map atau peta merupakan teladan untuk kalian biar sanggup mengetahui apakah kalian pada posisi yang kondusif atau tidak.
  • Tetap damai ketika berhadapan dengan musuh.
  • Pandai-pandailah bersembunyi.


PUBG Mobile Apk Android Terbaru 2018 Information Game:
  • Judul: PUBG Mobile Apk Android 
  • Versi: 0.6.0
  • Genre: Game Action
  • Update: 19 Juni 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Tencent Games
  • More Info: Google Play

Link Download

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post