Prison Escape Apk No Mod V1.0.9 Offline Free Download

FAST DOWNLOADads
Download
 Kabar terbaru bagi kalian para gamer yang sedang mencari game android  Prison Escape Apk No Mod v1.0.9 Offline Free Download

Prison Escape Apk Mod | Hi sobat android-1.xyz , Kabar terbaru bagi kalian para gamer yang sedang mencari game android 2018 khususnya di bulan ini. Salah satu game yang aku rekomendasikan kepada kalian yaitu Prison Escape Apk Mod yang ketika ini sudah mengalami update versi guys, dan kebetulan di versi ini aku tidak sanggup menawarkan game mod nya. Namun dengan demikian game ini sangatlah keren guys.

Prison Escape yaitu game android Apk no mod terbaru yang dikembangkan oleh words mobile dan pastinya game ini masih belum tersedia untuk versi mod guys. Game tersebut sudah sanggup kita mainkan di smartphone kesayangan anda. Cara bermainnya pun sangat seru dan menarik, pastinya kita akan terbawa suasana permainannya guys. Disini kita bakal menjadi salah satu abjad tahanan yang ingin melarikan diri, dengan cara harus melawati beberapa penjagaan baik itu dari petugas maupun camera cctv yang siap mengintai di setiap penjuru. dengan grafik yang elok dan juga kontrol analog yang ringan dan sudah sesuai dengan gerakan pada karakter.  Dan perlu kalian dalam game ini terdapat beberapa tingkatan levelnya guys, dimana dalam setiap level mempunyai kesulitan tersendiri.

Cara Bermain Prison Escape Apk For Android

Mungkin bagi kalian yang masih gres pertama memainkan game menyerupai ini, pastinya akan mengalami kebingungan. Di dalam game ini sudah disediakan yang namanya maps atau peta lokasi, jadi di dalam peta tersebut kita akan ditunjukkan kemana kita harus pergi. Apabila kalian menemukan tanda segita yang berwarna hijau, hendaklah kalian kesana, alasannya di sana kita akan menemukan balasan langkah selanjutnya. Untuk tetap sanggup bertahan hidup dari lingkungan sekitar.

Dan dalam bermain game ini kita sanggup mengumpulkan uang yang nantinya sanggup kita gunakan untuk membeli senjata menyerupai pisau dan senjata api, yang sanggup kita gunakan untuk melawan para penjaga dan tahanan lainnya yang berusaha untuk menghadang kita. Syarat untuk mendapat uang tersebut kita harus sabung dengan tahanan lainnya dan penjaga, disaat kita berhasil membunuh keduanya. Maka kita akan mendapat uang guys. Dan perlu diketahui juga bahwa abjad yang kita mainkan juga mempunyai batasan nyawa, jadi kalian harus sanggup mengukur kapan harus berhadapan.

Game Prison Escape Offline atau Online ?

Sebenarnya game Prison Escape apk mod ini sanggup kita mainkan tanpa koneksi internet guys, bila kalian aktifkan koneksinya. Kalian juga sanggup memainkannya. Namun, bila kita terhubung dengan koneksi internet maka iklan yang ada di dalamnya akan sering muncul dan akan mengganggu permainan kita guys. Kaprikornus aku sarankan untuk menonaktifkan terlebih dahulu koneksi internetnya.


Kualitas Grafik 3D Pada Prison Escape

Selain gamenya offline, grafik yang disajikanpun sangat memukau sekali guys. Dengan memakai efek menyerupai keluarnya darah ketika kita memukul lawan dan menusuknya dengan pisau, menciptakan permainan menjadi lebih seru dan menarik. Dan daerah yang akan kita jelajahi yaitu penjara, dimana bentuk bangungan dalam Prison Escape apk mod ini sudah 3D guys.Layaknya pada game GTA 5 Los Angeles Crimes, namun di dalam game ini kita akan merakan keseruan yang sangat keren sekali guys.

 Kabar terbaru bagi kalian para gamer yang sedang mencari game android  Prison Escape Apk No Mod v1.0.9 Offline Free Download
 Kabar terbaru bagi kalian para gamer yang sedang mencari game android  Prison Escape Apk No Mod v1.0.9 Offline Free Download
 Kabar terbaru bagi kalian para gamer yang sedang mencari game android  Prison Escape Apk No Mod v1.0.9 Offline Free Download


Prison Escape Informasi Game

  • Judul: Prison Escape
  • Versi: 1.0.9
  • Genre: Action
  • Ukuran: 19 MB
  • Update: 03 Juli 2018
  • Support: Android 2.1 And Up
  • Pengembang: Words Mobile
  • More Info: Google Play

Cara Install
  1. Download Prison Escape Apk Mod
  2. Kemudian install game Nya
  3. Open Game Nya
  4. Selama Bermain

Link Download

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post