Alchemiastory Apk Mod (Update V1.0.22) For Android

FAST DOWNLOADads
Download
Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android | Hallo guys, pada kesempatan kali ini Android-1.xyz akan membagikan sebuah game android terbaru yang sedang hangat dan sedang terkenal dikalangan para gamers baik gamers indonesia maupun para gamers yang berada di luar negeri. Nama game tersebut ialah Alchemia Story, game besutan developer Asobimo ini masuk kedalam kategori MMORPG yang berbabis atau terinspirasi dari seri Atelier, game Alchemia Story Apk Mod Tersebut gres saja di rilis beberapa hari yang lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa, memang seri Atelier sangat digemari oleh para gamers terutama di gamer dari Amerika Utara dan Jepang, hal tersebut terjadi alasannya ialah seri Atlier tersebut selalu menyuguhkan tema Alkimia setiap harinya. Karena latar belakang tersebutlah jadinya menciptakan Asobimo (Sosok dibalik game Izanagi Online) untuk menciptakan game RPG yang memliki tema sama yaitu bertema Alkimia.

Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Battle dengan sistem Active Turn-Based dihadirkan dalam game ini, yang mana para pemain sanggup melaksanakan serangan otomatis ke sasaran yang telah dipilih. Selain serangan otomatis, kalian juga sanggup melaksanakan serangan manual dengan memakai skill, gamic, guard, serta perintah lainnya, kalau kalian pernah memainkan game Seven Knight Apk Mod maka fitur battlenya hampir menyerupai dengan game Alchemia Story mod apk ini.

AlchemiaStory Apk Mod Versi Terbaru for Android

Karena game ini mempunyai konsep Open World (Dunia Terbuka) sehingga kalian sanggup mengelilingi dunia yang sangat luas dengan memakai sebuah portal yang akan membawa kalian berpindah dari satu zona ke zona yang lainnya, dengan hal tersebut kalian sanggup bertemu dengan para pemain lain, serta kalian juga sanggup saling berinteraksi. Namun perlu kalian ketahui bahwa, monster-monster pun akan muncul disetiap map-map yang kalian lewati, dan kalau kalian mendekati para monster tersebut maka akan terjadi sebuah "Encounter", yaitu para pemain akan di bawa ke battle screen dan kalian akan secara otomatis bertarung dengan monster tersebut.

Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Keunikan dari game Alchemia Story Apk Mod ini ialah kalian sanggup memadukan antara serangan fisik dan serangan sihir, contohnya menyerupai menambahkan Cas Lightning (Skill Petir) pada pedang kalian sehingga akan muncul serangan gres yang berjulukan "Thunder Slash". Berbeda dengan game MMORPG lainnya, didalam game ini kalian juga sanggup melancarkan sebuah serangan combo atau serangan adonan yang tentunya dengan animasi yang tidak kalah keren. Jangan lupa juga untuk membuatkan tim kalian, setiap tim berisi 2 karakter, selain itu kalian juga sanggup menciptakan sebuah party yang terdiri dari delapan pemain sekaligus.

Free Download AlchemiaStory Apk Mod for Android AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) for Android

Owh iya guys, konsep battle yang ada pada Alchemia Story ini sangat seru dan menarik, yaitu para pemain lainpun sanggup secara real-time ikut bertarung dengan cara mendekati huruf kita, sehingga kalau kita kewalahan dalam melawan musuh tertentu maka kalian sanggup bergabung dengan pemain lain biar kalian sanggup lebih gampang mengalahkan monster tersebut.

Yang menariknya lagi nih, didalam game Alchemia Story Apk Mod ini tersedia fitur kustomisasi yang tidak terbatas, Mirip menyerupai game Phantasy Star Online, yang mana para pemain sanggup menciptakan atau membentuk huruf mereka sendiri. Misalnya kalian ingin menciptakan sebuah huruf yang gemuk pendek, kurus tinggi, atau ingin menciptakan sosok huruf tuapun juga bisa. Selain itu juga terdapat berbagai option atau pilihan dalam menciptakan huruf tersebut diantaranya ialah besar kecilnya mata sanggup kalian rubah, panjang pendeknya rambut, sangat menarik bukan?.




AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22) Informasi Game

  • Judul: AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22)
  • Versi: v1.2
  • Genre: RPG
  • Ukuran: 56 MB
  • Update: 15 Juni 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Asobimo, Inc.
  • More Info: Google Play



Cara Install

  1. Download AlchemiaStory Apk Mod (Update v1.0.22)
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done



Link Download:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post